Rabu, 23 Mei 2012

Momonon



Momonon sebagai komunitas anak muda Rangkasbitung-Banten-Indonesia telah terbentuk sejak 3 April 1999 tepat sebelas tahun silam, telah menjadi sebuah komunitas kreatif yang semakin diminati anak muda di kota Rangkasbitung-Banten-Indonesia dan terus bertahan hingga saat ini.
Terinspirasi oleh musisi legendaris Bob Marley, awal 2004 Momonon membentuk grup band dengan warna musik reggae sebagai arus utama. Lalu bertekad terjun dalam bentang samudera musik Indonesia dengan reggae sebagai genre andalannya. Dengan musik reggae, Momonon turut aktif menyemai benih-benih kedamaian ke seluruh pelosok penjuru negeri tercinta. Momonon sebagai komunitas musik beraliran Reggae, telah menjadi sentra komunikasi dan berkumpulnya anak muda kreatif daerah Banten-Indonesia.
Dalam perjalanannya, Momonon berkembang tidak saja di bidang musik, kemudian merambah ke ranah kreatifitas lain seperti: seni rupa, kerajinan tangan, wirausaha dan bahkan olahraga. Karena aktifitas kreatifnya yang meluas, sejak itu Momonon menjadi salah satu trendsetter bermusik bagi anak muda dalam ruang lingkup kreatifitas. Hingga jumlah anak muda yang merasa sebagai family dalam komunitas Momonon telah menjamur disemua kalangan.

2 komentar: