Sabtu, 21 April 2012

sejarah dragonforce



Dragonforce adalah inggris power metal band dari London . Dibentuk pada tahun 1999, kelompok ini dikenal lama dan yang cepat solo gitar , fantasi berbasis lirik, dan suara elektronik dalam musik mereka untuk menambah mereka retro suara permainan video yang dipengaruhi . Gitaris Herman Li dan Sam Totman adalah dua anggota pendiri yang tersisa dalam kelompok sejak kepergian ZP Theart itu. Marc Hudson diumumkan sebagai pengganti Theart pada bulan Maret 2011. [1] Sebuah album studio baru, The Power Within , dirilis pada 15 April 2012 .

Pembentukan

Dragonforce didirikan pada 1999 oleh gitaris Herman Li dan Sam Totman dengan nama DragonHeart. Dua penyanyi ZP Theart kemudian ditemukan melalui sebuah iklan, [2] dan segera setelah diperoleh Matej Setinc drummer, bassist Steve Scott dan kibor Steve Williams . Totman dan Li memiliki pengalaman ansambel musik bekas di band yg kesurupan . DragonHeart kemudian merilis demo, tur dengan Halford , Stratovarius dan judul menunjukkan mereka sendiri di bawah nama itu. Band ini kemudian menemukan bahwa lain power metal band dengan nama yang sama sudah ada dan berganti nama menjadi DragonForce pada tahun 2002.
Drummer Matej Setinc meninggalkan band pada bulan Desember 1999 untuk melanjutkan studi di Slovenia, ia digantikan oleh Didier Almouzni . Band ini berpisah dengan Steve Williams di awal tahun 2000, dan Steve Scott pada bulan November 2000. Williams kemudian bergabung dan kiri sekali lagi pada Desember 2000, hari sebelum band ini tur dengan Halford dan Stratovarius. Steve Scott melanjutkan untuk bergabung Shadowkeep , kemudian Power Quest .
Bassist Diccon Harper bergabung dengan band pada November 2000 dengan kibor Vadim Pruzhanov bergabung pada bulan Februari 2001 untuk melengkapi lineup untuk merekam album pertama mereka.
Harper dilakukan pada debut album Dragonforce itu, Valley of the Damned dalam penyelesaian, tetapi meninggalkan band pada tahun 2002 karena tendon masalah bahwa operasi yang diperlukan.


Valley of the Damned (2000-2003)

Dragonforce merekam demo pertama mereka pada tahun 2000. Itu adalah rilis independen, namun sudah cukup untuk membuat mereka salah satu band paling populer power metal independen di Inggris pada waktu itu. Lagu mereka "Valley of the Damned" dirilis sebagai single pertama mereka setelah mereka mengubah nama mereka secara permanen ke Dragonforce. Sebuah video promosi yang menampilkan live footage dari tur mereka keliling Eropa ini dirilis bersama dengan lagu. Lagu ini juga sukses besar di MP3.com mana memetakan di # 1 selama 2 minggu sebagai lagu paling download. Tak lama setelah demo dirilis Steve Williams keyboardist dan bassist Steve Scott baik meninggalkan band dan digantikan dengan Ukraina Vadim Pruzhanov lahir pada keyboard dan Inggris Diccon Harper lahir pada bass. Steve Williams kemudian melanjutkan untuk membentuk power metal band yang Power Quest .
Pada tahun 2003, band ini menandatangani kontrak dengan Noise Records dan mulai merekam debut mereka album penuh, Valley of the Damned . Judul lagu, kembali dirilis dalam promosi album, itu adalah salah satu lagu DragonForce paling dikenal sampai saat ini dan merupakan pokok dari kinerja mereka tinggal sampai hari ini. Tur band untuk Valley of the Damned berlangsung hingga 2004, dengan tur berakhir di Tokyo, Jepang.

Sonic Firestorm (2004-2005)

Tindak lanjut album band ini, Sonic Firestorm , terbukti menjadi lebih sukses dengan "Fury dari Storm" lead single. Sonic Firestorm adalah album pertama yang menampilkan Dragonforce Adrian Lambert pada bass dan Dave Mackintosh pada drum. Ketika Mackintosh masuk band pada tahun 2004, mereka mulai mengacu pada gaya musik mereka sebagai "power metal ekstrim" karena blastbeats cepat dan irama double bass. Saat itu sekitar waktu ini bahwa band ini mulai menjadi populer secara internasional dan diadopsi julukan seperti "Bon Jovi pada kecepatan" dan " Journey bertemu Slayer . "
Tur ini lebih lama dari tur terakhir band ini untuk "Valley of the Damned" dan menampilkan headline menunjukkan lebih banyak dari sebelumnya. Band melakukan tur dengan terkenal banyak band-band metal seperti WASP dan Iron Maiden . Pada album ini mereka juga menambahkan sebuah komentar video untuk berbicara tentang Sonic Firestorm.

Inhuman Rampage (2006-2007)

Dragonforce mengalami berbagai perubahan sebelum menetap dengan enam anggota saat ini. Band ini diperkenalkan ke arus utama dengan album ketiga mereka Inhuman Rampage , dirilis pada tahun 2006 setelah penandatanganan dengan Roadrunner Records di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Perancis dan Australia. Lagu " Melalui Api dan Api "adalah salah satu lagu mereka yang paling terkenal dan fitur pada game Guitar Hero III: Legends of Rock , Guitar Hero: Smash Hits Legenda Brutal dan sebagai konten download untuk Rock Band waralaba. Lindsay Dawson dari Herman Li dan Sam Totman mantan band ini, kesurupan, muncul sebagai vokalis cadangan untuk album ini. Sebelum rilis album, bassis, Adrian Lambert, meninggalkan kelompok untuk membesarkan anak yang baru lahir pada bulan November 2005. Ia digantikan dengan Frédéric Leclercq untuk sisa Sonic Firestorm Tour. Frederic kemudian menjadi anggota resmi band pada Januari 2006. Dia juga tampil dalam video musik band untuk single kedua mereka dari Inhuman Rampage, Tanah Operasi dan Pound . Inhuman Rampage adalah favorit umum di kalangan penggemar Dragonforce karena berat dan kompleksitas. The 'Melalui Api dan Api' single statusnya mencapai emas disc di Amerika Serikat dan Kanada.

Ultra Beatdown (2007-2008)

Band melakukan tur dengan Terganggu dan Slipknot sepanjang musim panas tahun 2008 tentang Energi Rockstar Mayhem Festival Logam. Band ini kembali di Fall dengan merilis album studio 4 mereka, Ultra Beatdown . Lagu pertama dan pertama tunggal, " Heroes of Our Time ", dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Metal Performance pada tanggal 3 Desember 2008, kalah dari Metallica dengan lagu mereka " Apocalypse saya ". [4] Sebuah versi singkat "Heroes Waktu kami "juga ditampilkan dalam video game Skate 2 [5] dan versi lengkap dalam NHL 10 . [6]
Pada tanggal 22 Januari 2009, video musik untuk lagu mereka "The Home Perjalanan terakhir" dirilis ke Xbox Live Komunitas seminggu sebelum dirilis secara online. [7]
Dragonforce melakukan tur Beatdown Ultra di Amerika Latin , Amerika Utara dan Eropa . Mereka seharusnya bermain di Amerika Latin pada Mei 2009, [8] tapi tour itu ditunda sampai akhir 2009 karena pecahnya Flu babi. [9] Mereka tampil di Festival Dua Hari Minggu di Weisen, Austria pada tanggal 4 September . [9] Kemudian, mereka tampil di beberapa kota di Kanada dan Amerika Serikat dari 15 September hingga 11 Oktober, dengan khusus tamu Sonata Arctica dan Mengambil Fajar. [9] Tur berikutnya adalah di Jerman , dari 16 Oktober-30 Oktober, diikuti dengan live performance tunggal di Luksemburg pada 31 Oktober. [9] Kemudian, mereka pergi ke Amerika Latin untuk tampil di Curitiba , Porto Alegre , Sao Paulo , Mexico City , Santiago , Buenos Aires dan Bogotá dari 6 November - 14 November. [9 ] Bagian akhir dari tur dilakukan sepenuhnya di Inggris , dari 19 November - 12 Desember

Keberangkatan dari ZP Theart (2008-2010)

Herman Li menyatakan bahwa Dragonforce akan berhenti tur pada bulan Desember, menghabiskan waktu di rumah untuk Natal , dan kemudian akan mulai menulis dan merekam album studio baru yang dijadwalkan akan dirilis pada 2011. [ Info tanggal ] [10]
Pada tanggal 22 Februari 2010, band ini kembali merilis dua album mereka, Valley of the Damned dan Sonic Firestorm. Valley of the Damned lagu baru remix dan remaster termasuk sedangkan kedua album termasuk bonus track, kemasan diperbaharui dan DVD yang menampilkan cuplikan hidup, komentar, dan banyak lagi. Kedua album tersebut juga dirilis dalam satu set kotak yang menampilkan T-shirt, kartu dari mengambil gitar, dan gitar tiup.
. Pada tanggal 8 Maret 2010, ia mengumumkan melalui Roadrunner bahwa Dragonforce telah berpisah dengan vokalis ZP Theart dan sekarang akan mencari vokalis baru [11] Herman Li menyatakan:
" Hal ini dengan sangat menyesal bahwa Dragonforce mengumumkan perpisahan cara dengan penyanyi ZP Theart. Hal ini disebabkan oleh perbedaan pendapat dapat diatasi musik tetapi sisa band ZP tulus ingin sukses besar dengan proyek-proyek masa depannya. Sementara anggota inti kreatif telah mulai menulis album kelima, mereka juga mulai mencari di seluruh dunia untuk vokalis baru. Kami mencari penyanyi, kuat melodi untuk menulis bab baru Dragonforce dengan kami. "
Cerita ini telah dihapus hari yang sama, tetapi secara resmi dikonfirmasi oleh band hari kemudian dalam pernyataan pers bahwa juga berisi link untuk meminta audisi.

wilight Demensia

Band ini merilis album live pertama mereka pada 13 September 2010 di Eropa dan 14 September 2010 untuk AS dan Kanada. Ini adalah satu set double-disc berjudul Twilight Demensia . Album seni, judul, dan tanggal rilis yang terungkap di website resmi band pada 22 Juni 2010. . Kinerja dicatat pada bagian terakhir dari World Tour Ultra Beatdown [13] Mengenai album, gitaris Herman Li menyatakan: [13]
" Selama bertahun-tahun, para penggemar telah meminta kami untuk merekam sebuah album live, tapi jujur, kita tidak pernah benar-benar punya waktu karena komitmen kami di seluruh dunia tur dan studio rekaman album. Namun, karena umpan balik sangat positif dari penggemar pada 'Ultra Beatdown Dunia Tour', akhirnya kami memutuskan untuk menaruh beberapa pemikiran yang nyata ke dalamnya ... Rekaman ini benar-benar menangkap energi sonik baku dari acara DragonForce dalam detail halus. Hal ini begitu nyata sehingga Anda dapat mendengar suara orang banyak dan pengalaman menunjukkan seperti yang malam itu - Anda bahkan dapat mendengar gitar pedal diinjak! "
Band ini telah bekerja pada sebuah album baru sejak awal 2010, rekaman di studio berbagai di California, London, Inggris dan Prancis Selatan.
Band ini menegaskan bahwa mereka akan menjadi pembuka untuk Iron Maiden dalam dua Inggris menunjukkan pada bulan Agustus. Yang pertama di Odyssey Arena di Belfast pada tanggal 3 Agustus 2011 dan kedua di Arena O 2 di London pada tanggal 5 Agustus 2011.

New vokalis Marc Hudson (2010-2011)

Pada tanggal 2 Maret 2011, Dragonforce mengumumkan penyanyi baru mereka, Marc Hudson . [14] [15] Pada acara pembukaan untuk Iron Maiden mereka mulai melakukan sebuah lagu baru yang disebut "Cry Thunder". [ rujukan? ]

[ sunting ] Kekuatan Dalam (2011 - sekarang)

Pythia dari vokal Emily Ovenden akan tamu sebagai backing vokal untuk album baru Dragonforce itu yang dijadwalkan untuk rilis pada 15 April 2012. [16] Selama Amerika Utara pemanasan menunjukkan, Dragonforce dilakukan sebuah lagu baru yang disebut "Dunia Fallen", bersama dengan "Thunder Cry ". [17] Menurut band, "Sudah rubuh Dunia" adalah, tercepat paling intens Dragonforce lagu sampai saat ini. [17] Penyelesaian album baru ini diumumkan pada tanggal 14 Januari 2012. Pada tanggal 2 Februari, Dragonforce diumumkan melalui web resmi mereka-halaman yang baru mereka sepuluh lagu album akan berhak Power Dalam . Album ini dirilis di seluruh dunia pada 15 April 2012 melalui Rekaman sendiri band Generasi Electric, didistribusikan oleh Musik Esensial (Inggris), Roadrunner Records (Amerika Utara), 3Wise (Australia) dan JVC Victor (Jepang). Pada bulan Maret 2012 Dragonforce mengumumkan tur Amerika Utara headlining untuk April dan Mei.



Gaya Musik

Band ini telah sering disebut gaya mereka sebagai power metal . Herman Li Komentar tentang deskripsi dari gaya band dalam sebuah wawancara dengan Guitar World : "' Nintendo logam ',' ekstrim power metal ',' Bon Jovi pada kecepatan '', Journey memenuhi Slayer ', ... orang selalu datang dengan aneh label bagi kami ". [19] Band ini kadang-kadang diberi label sebagai speed metal band. [20] [21] [22]

[ sunting ] Kontroversi

Kontroversi untuk Dragonforce terjadi pada akhir tahun 2006 tak lama setelah tur Inhuman Rampage diperoleh khalayak yang lebih besar di kota-kota nanti. Band ini memiliki kesulitan teknis yang dengan gitar, yang dianggap paling "stand-out fitur" dalam musik mereka. Band ini juga drop-tuned instrumen mereka untuk E-flat tala tur itu. Ini, ditambah dengan rendah kualitas rekaman dari pertunjukan live yang kemudian upload ke Internet, rumor diciptakan dari band mempercepat musik mereka di-studio karena tidak mampu melakukan itu tinggal di kecepatan tersebut. Band ini memupus rumor ini di tur berikutnya, melakukan solo mereka pada kecepatan yang sama seperti pada album. [ rujukan? ] Herman Li menyatakan, " Graspop Logam Pertemuan tahun 2006 adalah [a] bencana total. Teknisi kami harus kembali kemudian 'didn bahkan tidak menyetel gitar, dan pemantauan tidak dilakukan dengan benar. Kami tidak mendengar apa-apa ... ". Dia juga mengatakan bahwa sebagian besar tur Inhuman Rampage buruk secara keseluruhan karena kesulitan teknis.

Anggota band

Saat ini anggota
Mantan anggota
  • ZP Theart - vokal (1999-2010)
  • Steve Scott - gitar bass backing vokal, (1999-2000)
  • Steve Williams - keyboard backing vokal, (1999-2000, 2000)
  • Matej Setinc - drum (1999)
  • Didier Almouzni - drum (1999-2003)
  • Diccon Harper - gitar bass backing vokal, (2000-2003)
  • Adrian Lambert - bass guitar (2003-2005) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar